Musa Rajekshah Resmikan Masjid Al Musannif Qona'ah Dan Minta Ke Jemaah Rajin Sholat Subuh.


 


 

iklan kpu



iklan

Logo


 

Advertisement


 


 

Musa Rajekshah Resmikan Masjid Al Musannif Qona'ah Dan Minta Ke Jemaah Rajin Sholat Subuh.

Tidar
Jumat, 12 Juli 2024

FOTO RESMIKAN : H. Musa Rajekshah saat menandatangani prasasti Masjid Al Musannif Qona'ah Rabu ( 12/7/2024).


www.mitradesa.my.id

DELISERDANG | Ketua Yayasan H Anif, DR H Musa Rajekshah M Hum meresmikan Masjid Al Musannif Qona'ah di Jalan Sederhana No. 62 Dusun VIII Cempaka Desa Sambirejo Timur (Samtim), Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumatera Utara pada Jumat (12/7/2024) sore.

Turut hadir pada peresmian  tersebut, Ustadz Derry Sulaiman, Ketua Partai Golkar Kota Medan, Rahmadian Shah, Kadis Kesehatan Deli Serdang Dr. Asri Luddin Tambunan SpPD, Ketua Partai Golkar Deliserdang H Hamdani Syahputra  Ketua Partai Golkar Tebing tinggi Basyaruddin Nasution, SH, MH, Ketua KONI Sumut, Jhon Ismadi Lubis, Ketua MPC PP Deli Serdang, Junaidi beserta Rombongan, Camat Percut Sei tuan Fitriyan Syukri, SSTP, M.Si  Kades Sambirejo Timur Muhammad Arifin, Forkopimda Kabupaten Deli Serdang, Para Ulama Tokoh agama, Para pejabat Pemkab Deli Serdang dan Para elemen masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Musa Rajekshah  berharap mesjid tersebut  tidak hanya sekadar digunakan untuk shalat, tetapi lebih dari itu untuk menggerakkan ekonomi dan memakmurkan umat. “Insya Allah masjid ini makmur dan juga memakmurkan umat,” kata Musa Rajekshah.

Teks Foto : Ustad Derry Sulaiman.

Musa Rajekshah juga meminta agar jemaah lebih rajin untuk sholat terutama pada sholat subuh. "Pembangunan mesjid ini merupakan seijin Allah dan harapan kita keinginan almarhum H. Anif dapat mendirikan 99 mesjid bisa terwujud," tambahnya.

Bukan hanya di Sumut, Yayasan H Anif juga membangun mesjid di Jawa Barat dan Sumatera Barat.

Sedangkan Ustadz Derry Sulaiman dalam ceramahnya mengatakan kalau ingin berjalan di jalan Allah, kita harus sabar dan bersyukur.

"Tanamlah benih-benih kebaikan, dan nantinya kita akan menuai berjuta-juta kebaikan. Dan jangan lupa bersyukur atas rezeki dari Allah," ujarnya.

Foto : Camat Percut Sei Tuan Fitriyan Syukri, SSTP, M.Si.

Ustadz Derry Sulaiman juga mengajak para yang hadir dalam peresmian mesjid tersebut agar ikut membangun mesjid dengan hati yang tulus. 

"Walaupun kita miskin tapi jangan enggan memberikan sumbangsih dalam membangun mesjid," jelasnya.

Ir.Rusli selaku ketua panitia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada H. Musa Rajekshah M Hum yang memberi perhatian dan bantuan sehingga mesjid bisa berdiri megah.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Yayasan H Anif yang membantu pembangunan mesjid hingga selesai. Semoga H Musa Rajekshah M Hum dan keluarga diberi panjang umur dan berkah melimpah," ujarnya. 

( Puput )