Kepsek UPT SMPN 18 Medan Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan dan Sambut Rayakan Idul Fitri 1445 H TA. 2024.


 


 

iklan kpu



iklan

Logo


 

Advertisement


 


 

Kepsek UPT SMPN 18 Medan Ucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan dan Sambut Rayakan Idul Fitri 1445 H TA. 2024.

Tidar
Kamis, 28 Maret 2024

www.mitradesa.my.id

Medan – Kepala Sekolah UPT SMP Negeri 18 beralamat di Jalan Kemuning Raya Perumnas Helvetia Medan 
Provinsi Sumatera Utara Dewi Sri Indriati Kusuma S.Pd. M.Pd menyampaikan pesan kepada seluruh  guru-guru dan staf yang berada di sekolahnya,
"selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah dengan merayakannya,  ungkapnya kepada awak media Rabu pagi 27/3/2024.   

Dalam kesempatan tersebut, Dewi Sri Indriati Kusuma saat di temui di ruang kerjanya Rabu (27/3/2024)  menyampaikan ucapan selamat kepada semua anggota dewan guru, staf, atas menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan dengan penuh keikhlasan dan kesabaran, semoga keberkahan dan, kemakmuran serta kebahagiaan senantiasa menyertai kita semua katanya 

"Semoga kita semua diberikan kekuatan untuk menjalankan ibadah dengan penuh kesabaran dan keikhlasan. Dan mari kita sambut dengan suka cita Hari Raya Idul Fitri,  semoga keberkahan dan kebahagiaan senantiasa menyertai kita semua,” ujar Dewi Sri Indriati Kusuma".

Di kesempatan ini pesan selamat tersebut disampaikan dalam suasana kebersamaan dan kehangatan, menegaskan semangat persaudaraan dan solidaritas di antara semua dewan gurunya yang sedang bekerja pungkasnya. 

(Red)