Kepsek SMP Muhammadiyah 1 Medan Beserta Staf Jajarannya Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Dengan Semangat Keikhlasan, dan Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H TA 2024.


 


 

iklan kpu



iklan

Logo


 

Advertisement


 


 

Kepsek SMP Muhammadiyah 1 Medan Beserta Staf Jajarannya Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Dengan Semangat Keikhlasan, dan Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H TA 2024.

Tidar
Jumat, 29 Maret 2024

www.mitradesa.my.id

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum

Medan - SMP Muhammadiyah 1 beserta staf jajarannya dengan segala kerendahan hati mengucapkan Selamat menunaikan ibadah Puasa Ramadhan 1445 H dan sambut Hari kemenangan yaitu hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 Masehi.

Taqabbalallahu Minna Wa Minkum, semoga amal dan ibadah kita diterima Allah SWT dan diberikan kemuliaan serta keberkahan di dunia dan akhirat ungkap Kepala sekolah Paiman S.Pd kepada awak media saat ditemui di sekolahnya di jalan Demak No.3 Sei Rengas Permata kecamatan Medan Area Kota Medan Sabtu pagi 30 Maret 2024.

Di momen yang suci ini, mari kita bersyukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT selama bulan Ramadan ujarnya

Meskipun dihadapkan pada berbagai cobaan dan tantangan, kita berhasil menjalankan ibadah puasa dan amalan lainnya dengan penuh semangat dan keikhlasan.

Melalui momen ini, marilah kita saling memaafkan atas kesalahan yang telah terjadi selama setahun terakhir dan meningkatkan kualitas hidup dengan menjaga silaturahim antar sesama umat manusia baik itu Guru-guru dan Murid-murid.

Mari kita senantiasa memperbaiki diri dan meraih taqwa yang semakin tinggi.

Kepada semua siswa, guru, dan Staf Jajaran di SMP Muhammadiyah 1 Medan, kami juga mengucapkan terima kasih atas segala dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan selama tahun ajaran ini.

"Semoga tahun ini menjadi kemenangan yang hakiki, selamat Idul Fitri 1444 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin," ucap Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah I Medan Paiman S.Pd

Kami berharap semangat kebersamaan dan persatuan dapat terus terjaga di masa yang akan datang.

Akhirnya, semoga Allah SWT memberikan keberkahan, kesehatan,  Kemakmuran dan kesuksesan bagi kita semua serta keluarga masing-masing. Amiin yaa Rabbal Alamiin.

( Red )