Polres Pelabuhan Belawan Raih Predikat Nilai Tertinggi Pelayanan Publik Dari Ombudsman RI

KPU


 


 


 

iklan kpu



iklan

Logo


 

Advertisement


 


 

Polres Pelabuhan Belawan Raih Predikat Nilai Tertinggi Pelayanan Publik Dari Ombudsman RI

Tidar
Kamis, 19 Desember 2024


Belawan, | Mitra Desa - Polres Pelabuhan Belawan mendapatkan penghargaan dari Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Sumatera Utara sebagai instansi dengan predikat nilai tertinggi dalam kepatuhan pelayanan publik tahun 2024. Polres Pelabuhan Belawan berhasil meraih skor 90,01, menunjukkan kualitas pelayanan yang prima dan memuaskan bagi masyarakat .


Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sumatera Utara dalam sebuah acara di Hotel Santika Premiere Diandra, Medan, pada Senin (16/12). yang diterima langsung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP.


“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini, yang tentunya menjadi bukti kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan oleh Polres Pelabuhan Belawan. Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kami ke depan,” ujar AKBP Janton Silaban.


Kapolres menegaskan, Polres Pelabuhan Belawan akan terus berkomitmen menyempurnakan pelayanan publik agar lebih mudah, cepat, dan transparan bagi masyarakat. “Kami akan memastikan setiap layanan yang kami berikan dapat memenuhi harapan masyarakat dan berjalan sesuai standar yang telah ditetapkan. Semoga penghargaan ini menjadi awal dari peningkatan yang lebih baik lagi,” tambahnya.


Pencapaian ini sekaligus mengukuhkan Polres Pelabuhan Belawan sebagai institusi kepolisian yang tidak hanya bertugas menjaga kamtibmas, tetapi juga memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di wilayah hukumnya.


( Dwi / Pemred ) 

Editor : Redaksi